Scene Daryl Dixon Di Walking Dead Season 7 Sangat Berbahaya

Scene Daryl Dixon Di Walking Dead Season 7 Sangat Berbahaya Bagi anda yang mengikuti film The Walking Dead di sepanjang season 7 pasti ikut merasakan tentang situasi apa yang dialami oleh Daryl Dixon. Terlebih yang kita ketahui bahwa rasa frustasi dan trauma melanda Dixon yang secara terus menerus dirasakan tanpa adanya rasa belas kasihan. Seperti yang diketahui bahwa kembalinya Daryl Dixon bertujuan untuk memperbaiki season sebelumnya, dia pun memberitahukan kepada publik bagaimana kondisi dirinya untuk persiapan season terbarunya. Dirinya dinilai sangat berbahaya dan lebih percaya diri dari kejadian yang menimpa dirinya pada sebelumnya. Daryl Dixon berencana membuat suatu formasi dimana dirinya yang ingin membalaskan dendam pribadinya. Dan dia merasa scene tersebut sangat cocok untuk dirinya.

Bertarung dengan menggunakan pistol kembalian Rick ke dirinya, dengan santaipun dia mengajak perang untuk mengembalikan sesuatu yang sudah di rebut dari dirinya. Sehingga pada scene tersebut membuat Daryl Dixon kembali menjadi seorang pembunuh. Walau terbebas dari segala perizinan yang ada, Dixon akan menggunakan kebebasannya untuk membalas dendam terhadapt para Saviors dan Negan. Disaat bersamaan banyak sekali pertanyaan yang melanda pada dirinya dimana ia bisa takluk di tangan Negan, dan ia pun mejelaskan bahwa tindakan pembunuhan tersebut ia lakukan karena ia harus kehilangan Abraham yang terus-menerus menghantam Negan sampai harus merenggut nyawa Glenn. Yang disayangkan adalah ketika kematian ini disebabkan tindakan konyol yang membuat semuanya menjadi kacau balau.

Daryl Dixon mempunyai kepribadian yang sangat agresif, dirinya tidak akan bersikap diam apabila melihat teman-temannya terbunuh, sehingga ia akan menerima segala konsekuensi yang ia perbuat atas tindakannya tersebut.

“Scene tersebut meilihat keadaan yang menyakitkan, ia kembali mengenang dimana saat dirinya melewati hari-hari di dalam penjara sambil menganggapi kematian Abraham dan Glenn. Dia selalu berfikir bahwa kematian mereka terkait dengan dirinya, itu sangat menyakitkan dan dia sudah mempersiapkan semuanya untuk membalaskan dendam,” ucap salah satu komentator.

Semenjak kejadian itu, Dixon hampir tidak takut dengan segala peristiwa yang terjadi, ia tidak mempunyai rasa takut dalam melakukan pembunuhan. Ketika melihat Fat Joseph ia langsung menghadiahi dirinya dengan sebuah pukulan disaat Fat Joseph menyerahkan diri. Fat Joseph sendiri merupakan seorang penjaga walker di sebuah perdesaan dengan menggunakan bahan perlengkapan seperti peledak. Dan melihat perbuatan itu, Negan sepertinya tidak terlalu peduli dengan kejadian tersebut walaupun harus diisi oleh orang lain.

Sebelum menjadi seorang pembunuh, Daryl Dixon juga sebelumnya selalu menjadi dalang dibalik kejadian-kejadian yang menimpa temannya. Disaat Rick Grimes merupakan hal yang paling kita ingat, tanpa harus membahas beberapa kejadian yang lain. Sehingga scene Daryl Dixon di walking dead season 7 sangat berbahaya, tindakan balas dendamnya ini dinilai akan kembali menjerumuskan teman-temannya secara tidak langsung.