Produser Walking Dead Telah Diminta Sebagian Penggemar Agar Dipecat

Produser Walking Dead Telah Diminta Sebagian Penggemar Agar Dipecat Sebagian penggemar dari serial The Walking Dead diberitakan kecewa dengan adegan-adegan yang ada pada serial zombie terbaru tersebut yang kini telah memasuki season 8. Oleh karena itu mereka dinyatakan telah melempar petisi untuk meminta agar producer serial The Walking Dead, Scott M Gimple agar segera dipecat. Hal tersebut muncul karena para penggemar merasa kecewa dengan adegan dimana salah satu karakter Carl Grimes harus terbunuh. Publik mengira sosok seorang Carl Grimes akan menjadi karakter yang mampu menggantikan ayahnya (Rick Grimes) yang merupakan tokoh utama serial tersebut untuk menemukan masa jaya.

“Hampir dari sebagian cerita telah menceritakan bahwa Carl Grimes kemungkinan akan menjadi seperti ayahnya, yakni seorang pemimpin,” isi dalam petisi tersebut.

Isi petisi itu juga menunjukkan adegan dimana Rick Grimes diperlakukan secara tidak adil oleh Candler Riggs dalam serial The Walking Dead. Mereka yang telah berjanji agar Riggs menunda kuliahnya agar bisa tampil bersama 3 tahun ke depan dalam serial Walking Dead. Sehingga membuat petisi tersebut memperlihatkan sebuah salah satu Facebook dimana telah dihapus oleh ayahnya Candler Riggs. Status tersebut berisikan bahwa 2 minggu sebelum perayaan ulang tahunnya anaknya dipecat pada tanggal 27 juni lalu, tanggal tersebut tepat diirnya sedang mmeproduksi serial The Walking Dead Season 8.

Mereka sama sekali tidak menjelaskan alasan dibalik terbunuhnya Chandler Riggs yang hanya dihubungkan pada urusan pribadi yang juga kabarnya dinyatakan bohong dalam petisi tersebut. Menurut beberapa ungkapan yang didapat, petisi tersebut merupakan salah satu ide dari Tyler Sigmn yang menuntun agar Gimple segera dipecat oleh pihak AMC Studios. Sebab, sebagian penonton masih mengaggap bahwa peran Carl sebagai pemain utama sangatlah penting apalagi harus mengikuti jalan cerita yang ada pada komik.

Petisi tersebut diketahui telah ditandatangani hampir 48.820 penonton/orang yang diprediksi akan menembus angka 50.000 penonton/orang yang dinyatakan lewat situs platform Change. Serial The Walking Dead itu sendiri sudah menunjukkan rating menurun sejak season 8 ini, belum lagi kembali pada episode sebelumnya yang nyatanya jumlah penontonya tidak melewati 8 juta penonton setia. Jelas hal tersebutlah merupakan pencapaian terburuk yang pernah diraih oleh serial zombie tersebut hingga saat ini. Terlebih season terbarunya ini juga sering terjadi beberapa masalah produksi, seperti saat proses syuting harus tertunda akibat salah seorang aktor pengganti harus tewas karena terjatuh dari gedung saat berada di lokasi syuting.

BACA JUGA : Meski Telah Dirilis Serial Walking Dead Akan Kecewakan Para Penonton