Perang Akbar Antara Rick Grimes Melawan Negan

Bagi anda penggemar setia dari serial TV The Walking Dead, pastinya sudah mengetahui bagaimana Rick yang merupakan pemimpin baru dari Alexandria bertahan hidup sampai saat ini. Berbagai perang dan juga cobaan sudah banyak dilalui oleh tokoh utama yang satu ini. Rick Grimes yang awalnya merupakan polisi baik mendadak berubah drastis menjadi seorang pemimpin kuat yang disegani oleh banyak anak buahnya. Musuh-musuh yang sudah Rick taklukan pun tidak terhitung jumlahnya.

Beberapa diantaranya adalah Shane Walsh, The Governor, dan The Whisperer. Berkat kemampuan Rick dalam menyusun strategi, kelompok yang dipimpin oleh Rick dapat bertahan dari serangan walker dan juga kelompok lain. Namun di setiap kehidupan, pasti berlaku pepatah yang mengatakan bahwa di atas langit masih ada langit. Ya, inilah pepatah yang dapat menggambarkan suasana dalam cerita diserial TV The Walking Dead.

Tanpa sepengetahuan Rick, ternyata sudah ada kelompok yang sangat besar dengan luas wilayah yang besar juga. Kelompok tersebut adalah “The Saviors” yang dipimpin oleh seorang psikopat bernama Negan. Dengan menaklukan setiap wilayah dan membuat penduduk dari wilayah tersebut bergabung dengan The Saviors, maka Negan memiliki jumlah pengikut yang sangat banyak. Nah, pada kesempatan kali ini akan dibahas bagaimana perjalanan dari perselisihan antara Rick dan juga Negan.

Awal mula dari peperangan antara Rick Grimes dan juga Negan adalah saat Rick dan beberapa penduduknya diganggu oleh anggota The Saviors. Merasa terusik, Rick menyingkirkan anggota The Saviors yang sempat mengganggunya. Kehadiran dari kelompok yang mengancam Rick ini tentu membuatnya merasa terancam dan akhirnya Rick memutuskan untuk menghancurkan setiap pos penjagaan milik The Saviors. Namun karena kalah jumlah dan strategi, maka Rick dan kawan-kawan tertangkap dan dibawa ke markas The Saviors.

Di sana mereka bertemu dengan Negan asli yang merupakan pemimpin dari The Saviors. Karena merasa kesal dengan perbuatan Rick, maka Negan melampiaskan amarahnya kepada dua anak buah Rick yang tangguh yaitu Glenn dan Abraham. Negan mengeksekusi mereka berdua dengan menghantamkan tongkat berduri ke masing-masing kepala.

Hal ini membuat Rick merasa tertekan dan tidak berdaya. Kesempatan ini dimanfaatkan oleh Negan secara sempurna. Mental Rick yang sudah hancur membuat dia harus bekerja dibawah kepemimpinan Negan. Namun karena dorongan dari teman-teman Alexandria, Rick akhirnya melakukan pemberontakan. Dalam pemberontakan tersebut, diceritakan Rick berhasil membuat pasukan dari gabungan tiga kelompok yaitu, Alexandria, The Hilltop, dan The Kingdom.

Hal yang mendasari pembentukan aliansi tersebut adalah rasa senasib sepenanggungan karena penindasan yang dilakukan oleh Negan. Perang antara pasukan aliansi Rick dan juga The Saviors, pecah pada season 8 yang tayang di tahun 2017. Aliansi ini hampir saja dibubarkan karena tujuan pembentukannya semata-mata demi kepentingan pribadi Rick dan sudah bukan merupakan tujuan kelompok. Namun perang masih tetap berlanjut dan belum menemukan titik terang.

Demikian tadi infromasi mengenai perjalanan perselisihan antara Rick dan juga Negan dalam serial TV The Walking Dead. Nampaknya keinginan Rick untuk menemukan sebuah kedamaian harus melewati jalan yang tidak mudah. Namun patut kita ikuti apa sajakah konflik yang akan hadir dalam perjalan Rick –dan kawan-kawan untuk bertahan hidup.

The Walking Dead merupakan salah satu serial TV yang bisa dijadikan alternatif sebagai pengisi waktu luang anda. Serial ini dapat diakses melalui forum-fourm online atau dengan menggunakan akses internet.