Mengenal Sosok Negan “The Saviors” Dalam TV Series The Walking Dead

The Walking Dead merupakan salah satu TV series yang sedang banyak diperbincangkan oleh banyak kalangan. Selain karena alur ceritanya yang menegangkan, kemampuan berakting dari para aktor pemeran tokoh-tokoh dalam TV series The Walking Dead juga patut kita apresiasi. Dari sekian banyaknya tokoh yang ada dalam film ini, ada satu tokoh yang sangat menarik untuk kita bahas bersama. Ya, dia adalah Negan yang merupakan pimpinan dari kelompok besar yang ada di TV series The Walking Dead bernama Negan “The Saviors”.

Gayanya yang keren dan juga nyentrik membuat banyak penikmat dari serial TV ini jatuh hati kepada Negan. Kesuksesan Negan dalam mengambil hati para penggemarnya tidak lepas dari peran aktor Jeffrey Dean Morgan yang berhasil menciptakan sosok negan yang keren, lucu, dan nyentrik namun berjiwa psikopat. Nah, pada kesempatan kali ini akan dibahas beberapa hal menarik tentang Negan yang merupakan musuh besar dalam serial TV The Walking Dead.

Nama Negan muncul pada season 6 serial TV ini dimana awalnya Rick Grimes dan kawan-kawan tidak mengetahui bahwa sebenarnya negan adalah pemimpin dari wilayah yang sangat besar. Berikut adalah hal-hal menarik tentang Negan si musuh besar Rick Grimes:

  • Awal Kehidupan Negan “The Saviors”

Negan dulunya hanya seorang pegawai kantoran biasa yang menjalani kehidupannya secara normal. Namun kehidupan tersebut berubah setelah wabah zombie menyerang seluruh negeri. Dalam salah satu episode di season 8, Negan mengaku bahwa dulunya dia memiliki seorang istri. Namun sayang istri Negan terkena wabah virus zombie dan berubah menjadi walker (sebutan zombie dalam serial TV The Walking Dead). Karena rasa sayangnya terhadap istri, Negan justru membiarkan istrinya hidup sebagai walker dan meninggalkan istrinya tersebut tanpa membunuhnya. Kekacauan yang terjadi selama wabah virus zombie tersebar membuat sisi buas dari Negan bangkit.

Mengenal Jeffrey Dean Morgan di Dalam Sosok Negan “The Saviors” Dalam TV Series The Walking Dead

  • Wilayah Kekuasaan Negan “The Saviors”

Kemampuan Negan dalam memimpin membuatnya dapat menaklukan beberapa wilayah sehingga daerah kekuasaan Negan sangatlah luas. Wilayah kekuasaan Negan meliputi Alexandria, The Hilltop, dan The Kingdom. Hal ini membuat kelompok besar “The Saviors” disegani oleh kelompok lain. Negan terkenal karena berhati dingin dan otoriter maka dari itu dia tidak segan-segan untuk mengeksekusi siapapun yang melawan perintahnya. Maka dari itu pemberontakan yang dilakukan di tiap wilayah sering berujung dengan kematian yang sia-sia.

  • Senjata Milik Negan “The Saviors”

Dalam menjalankan kepemimpinannya, Negan tidak sendirian. Dia ditemani oleh tongkat pemukul baseball yang dililiti kawat berduri dan diberi nama Lucile. Tongkat ini digunakan oleh Negan untuk mengeksekusi siapapun yang berani menentang perintahnya. Tidak tanggung-tanggung korban dari Lucile adalah dua tokoh yang berpengaruh dalam serial TV ini, yaitu Glenn dan Abraham. Kematian dari kedua tokoh tersebut mendatangkan kontroversi dan juga kecaman dari berbagai pihak yang merupakan penggemar serial TV The Walking Dead.

  • Kesetiaan Anggota Negan “The Saviors”

Untuk menutupi identitas asli dari pemimpin “The Saviors”, maka seluruh anggota menggunakan nama Negan demi melindungi sang pemimpin. Dengan demikian musuh tidak akan mengetahui siapa negan yang asli.

Itulah tadi beberapa hal menarik mengenai Negan sang antagonis utama dalam serial TV The Walking Dead. Jadi bagi anda yang belum mengikuti jalan ceritanya, serial TV ini sangat direkomendasyikan untuk segera ditonton. Anda dapat mengikuti serial TV ini dengan berlangganan saluran TV pilihan atau mengakses tiap season dan episodenya melalui internet.