Kisah Dibalik Kesuksesan The Walking Dead Series

Tahukah Anda akan sebuah serial televisi yang diangkat dari cerita serial komik dengan judul yang sama? Komik tersebut garapan tiga orang komikus, yakni Robert Kirkman, Tony Moore, dan Charlie Adlard. Serial televisi ini tayang pertama kali pada tanggal 31 Oktober tahun 2010 dan telah memasuki musim ke delapan pada akhir 2017 yang lalu. Serial televisi ini berjudul The Walking Dead. The Walking Dead Series merupakan salah satu serial televisi yang memiliki jumlah penonton yang sangat besar.

Bukan hanya penonton, mereka merupakan orang-orang yang dengan setia menunggu lanjutan cerita dari setiap episodenya. Alur cerita yang dikisahkan dalam serial televisi ini memang tidak main-main. Alur ceritanya begitu seru, menegangkan, dan tidak bisa ditebak oleh para penontonnya. Inilah yang memicu rasa penasaran penonton sehingga mereka akan menunggu dan terus menonton aksi-aksi yang akan ditampilkan oleh para aktor dan aktrisnya.

The Walking Dead Series ini secara garis besar menceritakan tentang sekelompok orang yang dipimpin oleh mantan polisi untuk bertualang bertahan hidup ditengah-tengah dunia yang penuh dengan zombie. Mereka harus melawan atau bahkan membunuh zombie tersebut jika tidak ingin mereka yang malah menjadi zombie. Hal ini dikarenakan apabila seorang manusia mendapati gigitan dari seorang zombie, maka ia akan berubah menjadi zombie juga.

Zombie-zombie ini sangat peka terhadap bebunyian, maupun bau-bauan yang menarik perhatian mereka. Sedangkan cara untuk menghentikan para zombie ini adalah dengan cara menghancurkan otak mereka atau dengan cara mengkremasinya. Ditengah-tengah lingkungan yang sangat menyeramkan inilah, Rick Grimes yang diperankan oleh Andrew Lincoln bersama dengan teman-temannya mencoba melawan serangan para zombie dan mencari cara agar selalu bertahan hidup. Merupakan alur cerita yang sangat seru, bukan? Disisi lain, selain alur ceritanya yang seru, kesuksesan serial televisi ini juga didukung oleh akting-akting apik dari para artis dan aktor yang berperan didalamnya.

The Walking Dead Series

Mereka tentu saja memiliki bakat akting yang sangat baik dan didukung dengan usaha dan kerja keras sehingga menghasilkan suatu karya yang luar biasa. Namun, dibalik kesuksesan tersebut, ada juga beberapa hal yang harus mereka bayar dengan mahal. Salah satunya ialah dengan nyawa yang melayang. Dikisahkan, seorang aktor pengganti yang bernama John Bernecker meregang nyawa dilokasi syuting The Walking Dead. John Bernecker merupakan seorang aktor pengganti yang memiliki job untuk terjun dari ketinggian diatas enam meter pada suatu lokasi syuting.

Walaupun John Bernecker sudah sering melakukan akting terjatuh dari ketinggian, atau terjun dari ketinggian, namun ia mengaku bahwa belum pernah mencapai ketinggian setinggi ini. Ancang-ancang yang meleset, menyebabkan sang aktor pengganti jatuh beberapa meter dari matras yang telah disediakan dan tubuhnya pun menghantam permukaan yang keras. Jatuhnya John Bernecker dari ketinggian diatas enam meter ini menyebabkan cidera kepala yang serius. Setelah itu, ia langsung dilarikan ke rumah sakit yang berada di Atlanta dengan bantuan alat bantu pernapasan selama perjalannya. Namun sayangnya, nyawanya tidak tertolong lagi.

Berita duka ini sempat menunda produksi The Walking Dead Series untuk waktu yang belum bisa dipastikan. Namun akhirnya, serial televisi ini dapat dilanjutkan kembali setelah tim investigasi menemukan bahwa kejadian yang menimpa John Bernecker merupakan sebuah kecelakaan yang murni dan bukan kecelakaan yang disengaja. Untuk itulah, sudah sepantasnya kita mengapresiasi segala sesuatunya. Karena sebuah kesuksesan, tentu saja merupakan bukanlah sebuah barang murah.