5 Stuntman Yang Kehilangan Nyawa Ketika Melakukan Adegan Berbahaya

5 Stuntman Yang Kehilangan Nyawa Ketika Melakukan Adegan Berbahaya Dalam sebuah adegan perfilman tentu akan disediakan beberapa stuntman yang bertujuan untuk menggantikan beberapa pemain utama akibat sang pemeran tidak sanggup melakukan adegan tersebut atau sedang dalam kondisi yang kurang baik dalam melakukan adegan itu. Walaupun resikonya harus kehilangan nyawa sekalipun, beberapa stuntman tetap nekat melakukan aksinya demi diangkat menjadi peran utama dalam suaut perfilman. Sikap mereka dalam meggantikan peran utama jelas tidak patut untuk diremehkan, sebab dengan resiko meninggalnya di lokasi syuting yang dilakukan harus setimpal dengan hasil yang didapatkan. Dan inilah 5 stuntman yang kehilangan nyawa ketika melakukan adegan berbahaya,

  1.  Joi Harris
    Merupakan seorang stuntman yang menggantikan posisi Domino (Zazie Beetz) difilm Deadpool 2. Dimana adegan tersebut membuatnya harus meregang nyawa, dalam scene tersebut dimana ia membawa motor dengan kecepatan tinggi. Meskipun beberapa tahap telah dilewati dengan sempurna, namun untuk tahap terakhir ia harus kehilangan keseimbangan pada motornya yang mengakibatkan motornya menabrak jendela gedung dengan cukup keras.
  2.  John Bernecker
    Walaupun nama John Bernecker sendiri belum cukup terkenal, namun ketika mendengar kematiannya para publik sempat tersontak. Hal ini disebakan, John merupakan salah satu stuntman yang berjasa dimana dirinya banyak membantu serial The Walking Dead hingga mencapai tingkat popularitas yang cukup tinggi. Ia dikabarkan mengalami kecelakaan saat berada dilokasi syuting, dimana dirinya terjun dari gedung yang cukupt tinggi dan mendarat ke permukaan tanah pada bagian kepalanya.

    Artikel Terkait : Mengenang Kembali Aktor The Walking Dead Yang Tewas Kecelakaan

  3.  George Camilleri
    Nama stuntman yang meninggal selanjutnya ialah George Camilleri. Ia merupakan seorang stuntman yang sering menggantikan peran Brad Pitt dalam film Troy. Ia kabarkan meninggal akibat pembekuan darah pada bagian kakinya yang patah.
  4.  Harry L O’Connor
    Dalam film XXX (2002), Vin Diesel memerlukan peran pengganti dalam adegan gilanya itu. Haary L O’Connor yang memiliki banyak pengalaman sebagai peran pengganti tersebut akhirnya harus kehilangan nyawanya. Scene terjun payung dari mobil yang dilakukan harusnya mendarat di kapal selam. Namun waktu berkehendak lain, angin kencang yang tiba-tiba datang pada scene tersebut membuatnya ia harus mendarat ke arah jembatan. Sehingga membentur anggota badannya dengan cukup keras, dan ia pun meninggal ditempat.
  5.   Art Scholl
    Film yang sukses di era 80an yang diperankannya, film populer Top Gun ternyata mempunyai cerita duka dibaliknya. Sosok Art Scholl ternyata mengambil peran para film tersebut, Ia diminta sang sutradara untuk membuat suatu gerakan Flat Spin pada pesawat untuk menghasilkan gambar yang sempurna. Namun kenyataanya ia lepas kendali dan pesawat yang ia bawa akhirnya jatuh di Samudra Pasifik.